home
Home » » Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane S.IP Sidak ke Pasar Glugur

Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane S.IP Sidak ke Pasar Glugur


Wakil Bupati Suhari Pane S.IP saat memberikan
keterangan kepada para pedagang
RANTAUPRAPAT, LT : Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, S.IP didampingi sejumlah pejabat Dinas Pasar dan Kebersihan, Plt Drs. Edi Sampurna Rambe, M.Si, H.Kamal Ilham, Skm, Selasa (3/4/12).meninjau langsung aktivitas para pedagang di Pasar Gelugur Rantauprapat.
   
    
Wakil Bupati Suhari Pane, melakukan dialog langsung dengan sejumlah pedagang, mengenai aktivitas para pedagang terutama dalam hal harga pasar maupun tentang lapak tempat berjualan.secara kekeluargaan.

Beberapa pedagang yang berada di lantai dua Pasar Glugur mengeluh akibat kurang teraturnya penataan pedagang dipasar Glugur.terutama para pedagang kering ada yang dibawah dan ada yang diatas, ‘’akibatnya kami yang diatas ini untuk buka dasar saja sangat sulit, kalaupun ada buka dasar langsung kedai tutup karena para pembeli enggan untuk naik keatas dikarena tangga untuk naik ke lantai dua jauh harus musing dari depan dan  dilantai bawah ada yang berjualan serupa.ucap Butet seorang pedagang

           “Kami jualan di lantai 2 ini sudah 1 bulan, tapi masyarakat yang membeli, sangat minim, dalam satu hari untuk buka dasar saja kami susah mendapatkannya, kalaupun ada kami langsung menutup kedai karena tidak ada pembeli, kalau terus seperti ini kami bias bangkrut” ujarnya.

             Menyahuti keluhan para pedagang itu, Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, SIP didampingi Plt. Kadis Pasar dan Kebersihan Drs.Edi Sampurna Rambe, MSi dan Sekretaris H.Kamal Ilham, Skm menjelaskan, pihak Pemkab Labuhanbatu, dalam waktu dekat akan melakukan penataan para pedagang untuk mengisi kiosnya di lantai dua agar ada kebersamaan diantara para pedagang  dan akan menambah tangga untuk akses naik kelantai dua  . “Kita akan melakukan pendekatan secara kekeluargaan agar para pedagang segera menempati dan membuka kiosnya”. kata Suhari Pane.(Zap)
Share this article :