home
Home » » Wakil Bupati Labuhanbatu Serahkan cendra mata

Wakil Bupati Labuhanbatu Serahkan cendra mata

Wakil Bupati Labuhanbatu. Suhari Pane  S.IP
Saat Menyerahkan Cendra Mata

Rantauprapat- Wakil Bupati Labuhanbatu hadiri acara pisah sambut waka polres labuhanbatu .Kompol Yusup Saprudin resmi menjadi Wakapolres Labuhanbatu menggantikan Kompol Tetra Darmariawan SIK, di aula Rupatama Mapolres Labuhanbatu, Selasa (3/1).
Wakil Bupati Labuhanbatu juga menyerahkan cendra mata kepada Waka Polres  Kompol Tetra Darmariawan SIK dan Kasat Reskrim
 Pada saat serah terima jabatan pada siang itu kapolres Labuhanbatu, AKBP Hirbak Wahyu Setiawan SIK menyampaiakan bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi kepolisian yang merupakan motivasi untuk meningkatkan kinerja bagi anggota Polri.
Hirbak mengatakan, Polri merupakan parameter dari perguliran reformasi yang berperan penting serta berhubungan langsung terhadap segenap lapisan masyarakat, sehingga personel polisi dituntut tidak hanya mampu memberikan rasa aman terhadap warga dan negara.
Dia berharap, pergantian Wakapolres dan kenaikan pangkat  Kasat Reskrim menjadi momentum meningkatkan etos kerja, semangat dan kesegaran baru khususnya kepada seluruh personel Polres labuhanbatu.
Kepada Kompol Tetra Darmariawan SIK, Hirbak mengucapkan terima kasih atas loyalitas yang diemban selama bertugas di Labuhanbatu.(Zap)
Share this article :