home
Home » » Bupati Minta Para SKPD Yang Mengelola Pendapatan Daerah Agar Benar-Benar memperhatikan Realisasi Target Yang Menjadi Tanggungjawabnya

Bupati Minta Para SKPD Yang Mengelola Pendapatan Daerah Agar Benar-Benar memperhatikan Realisasi Target Yang Menjadi Tanggungjawabnya

RANTAUPRAPAT, (LT)
 Pada saat ini kita telah memasuki minggu terakhir bulan pertama Triwulan kedua TA 2014, berdasarkan evaluasi yang dilaksanakan bahwa realisasi pendapatan daerah sampai dengan saat ini masih 21,16%, yang seyogianya sesuai dengan manajemen kas Pemkab Labuhanbatu bahwa realisasi pendapatan daerah adalah sebesar 33,34%, sehubungan dengan itu saya meminta kepada seluruh SKPD yang mengelolah pendapatan daerah agar benar benar memperhatikan realisasi target yang menjadi tanggung jawabnya sesuai dengan tahapan anggaran kas pendapatan yang dikelola sehingga sampai dengan tahun anggaran berakhir dapat tercapai minimal sesuai dengan  target yang ditetapkan.
            Demikian antara lain isi pidato tertulis Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD yang dibacakan Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH, Senin (28/4) pada Upacara Apel Gabungan Kelompok I dan II di Halaman Diklat BKD Labuhanbatu.
            Program dan kegiatan ini hendaknya dilaksanakan dengan baik, terukur, tepat waktu dan sasaran sehingga dapat meningkatkan pembangunan dan pelayanan yang pro kerakyatan yang pada akhirnya juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yaitu Labuhanbatu Mandiri 2015 Menuju Labuhanbatu Sejahtera 2020.
           Selanjutnya Bupati juga memberikan apresiasi kepada SKPD yang secara keseluruhan telah merealisasikan belanja daerah pada APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2014, namun perlu saya ingatkan kembali dalam mengelola keuangan benar-benar memperhatiakan azas dan prinsip-prinsip anggaran sehingga relaisasi sesua dengan direncanakan.
Share this article :