home
Home » » Toko mas Murni Pasar Baru Aek Nabara dibobol maling.

Toko mas Murni Pasar Baru Aek Nabara dibobol maling.

AEK NABARA, LT
Mardian (34) warga Jalan Nusantara Aek nabara kecamatan Bilah Hulu terpaksa mendatangi polsek Bilah Hulu. Pasalnya, Toko mas miliknya yang terletak di pasar Baru Aek Nabara kecamatan Bilah hulu dibongkar maling. Uang senilai Rp.80 juta dan perhiasan Senilai Rp.3 milyar dibawa kabur pelaku.

Informasi yang dihimpun, toko mas  korban diketahui dibongkar maling  ketika Mardian sekira pukul 08.30 wib tiba di toko mas miliknya. Tanpa merasa curiga, Mardian langsung membuka  kunci gembok pintu tokonya. Setelah dibuka, sontak Mardian kaget karena melihat lemari besi brankas miliknya telah rusak. Ketika di periksa, semua Uang Rp.80 juta dan perhiasan emas ditaksir mencapai Rp.3 milyar yang berada di dalam hilang. Seketika itu juga, Mardian langsung menjerit minta tolong  dan warga pun datang kelokasi.

Berharap pelakunya dapat dapat ditangkap, akhirnya mardian bersama keluarganya langsung mendatangi kantor polsek Bilah Hulu.

Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP MT.Aritonang ketika dikonfirmasi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP.

" Petugas masih olah TKP di lokasi dan berdasarkan pengakuan korban saat membuat pengaduan di polsek Bilah Hulu, sebanyak Rp.80 juta dan perhiasan emas ditaksir senilai Rp.3 milyar milik korban di curi oleh pelaku dengan merusak lemari besi berankas milik korban," katanya.

Aritonang menjelaskan, berdasarkan hasil Olah TKP di lokasi, pelaku masuk ke dalam toko emas tersebut dengan cara merusak asbes toko.

" Diduga pelaku lebih dari satu orang. Sebab, pelaku masuk dari asbes. Dan kita temukan barang bukti  satu buah linggis yang digunakan pelaku untuk merusak berankas diduga dengan cara mencungkil berankas," jelasnya.
Share this article :