home
Home » » DPRD Setujui dan Berikan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Labuhanbatu TA 2013.

DPRD Setujui dan Berikan Rekomendasi Atas LKPJ Bupati Labuhanbatu TA 2013.

RANTAUPRAPAT,(LT)
Sebagaimana yang kita saksikan bersama Panitia Khusus telah menyampaikan Laporan Hasil Pembahasan Tahun Angaran 2013, dari hasil laporan tersebut DPRD telah mengambil keputusan serta menyerahkan rekomendasi atas penyampaian LKPJ dimaksud kepada Bupati Labuhanbatu. Rekomendasi tersebut merupakan catatan stategis yang berisikan saran, masukan dan koreksi terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Labuhanbatu.
            Demikian dikatakan Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, SIP, Kamis (22/5) sore pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu dalam rangka Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Labuhanbatu atas LKPJ Bupati Labuhanbatu Tahun Anggran 2013 yang langsung dipimpin Ketua DPRD Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd.
            Kalau kita cermati catatan tersebut secara keseluruhan, jelas menunjukkan bahwa DPRD mempunyai perhatian yang cukup besar terhadap peningkatan kinerja Pemerintah Kabupaten, baik dalam penyelenggaraan Pemerintahan, pelaksanaan Pembangunan maupun pembinaan Kemasyarakat, yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
            “Kami menyadari bahwa pembangunan merupakan sebuah proses secara bertahap untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, sehingga segala catatan atau rekomendasi akan kami jadikan bahan masukan untuk memperbaiki dan meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu baik Tahun 2014 maupun pada masa yang akan datang”, kata Suhari.
            Dijelaskannya, atas rekomendasi ini, kami mengucapkan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Labuhanbatu, terutama kepada panitia khusus yang secara cermat dan penuh kesabaran membahas dan mengkaji Laporan Keterangan Pertanggungjawaban yang kami sampaikan, disamping itu kami menyadari bahwa keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pembinaan masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu, tidak terlepas dari dukungan dan partisipasi semua pihak dan elemen masyarakat, baik secara langsung maupun tidak langsung.
            Oleh karenanya kata Suhari, kerjasama dan sinergisitas dalam membangun Labuhanbatu yang selama ini telah terbina dan terpelihara, dapat kita lanjutkan dan tingkatkan dimasa yang akan dating, agar memberikan hasil dan manfaat bagi kepentingan masyarakat dan Daerah Kabupaten Labuhanbatu, atas perhatian dan dukungan semua pihak selama ini kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih, hal yang sama juga saya sampaikan kepada seluruh perangkat daerah yang telah berupaya melaksanakan urusan pemerintahan, baik urusan wajib maupun urusan pilihan yang juga telah bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan, baik dalam tahapan perencanaan maupun dalam tahap implementasi program dan kegiatan pembangunan.
            Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2013 itu dihadiri Unsur Muspida, Wakil Ketua DPRD, Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH, para Asisten, Kepala SKPD dan para pejabat eselon III di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat maupun Pengurus OKP.
            Pembahasan LKPJ Bupati Labuhanbatu yang berlangsung sejak tanggal 12 Mei 2014 tersebut, Kamis (22/5) pagi dalam agenda acara Laporan Panitia Khusus, bahwa DPRD telah menyetujui LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2013.
Teks Foto : Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, SIP ketika menerima rekomendasi dari Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd atas LKPJ Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2013 dalam acara Rapat Paripurna yang disaksikan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu.
Share this article :