home
Home » » Apresiasi Pemilu Sukses Di Labuhanbatu

Apresiasi Pemilu Sukses Di Labuhanbatu

Rantauprapat (LT)  
Wakil Bupati Labuhanbatu, Suhari Pane, S.IP,  memberikan Apresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh lapisan masyrakat di Labuhanbatu telah mensukseskan Pemilu 9 April 2014 .
'' rangkaian pelaksanaan Pemilu 2014 di Kab. Labuhanbatu sampai penghitungan hasil perolehan suara yang berakhir pada Rabu, 23 April 2014 berjalan aman dan lancar.''

Lebih lanjut Suhari mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Labuhanbatu yang telah menggunakan hak pilih pada 9 April, apresiasi kepada para penyelenggara Pemilu mulai KPU, PANWAS, PPK, PPS dan KPPS. Penghargaan patut kita berikan bersama kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, TNI, POLRI, PERS  yang juga punya andil yang besar dalam mengawal proses PEMILU 2014

"Saya memantau dan juga mendapat laporan dari pihak terkait bahwa pemilu berjalan aman dan kondusif. Ini yang kita harapkan  bersama dan saya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang sudah menyukseskan pesta demokrasi ini," ujarnya ketika diminta pendapatnya Kamis (24/4).

Terima kasih juga kami ucapkan kepada komponen partai politik serta segenap calon legislatif sebagai kontestan dalam pemilu, yang kami nilai memiliki jiwa sportifitas dan semangat solidaritas yang tinggi dalam mensukseskan pemilu kali ini, , jelasnya.

Mantan ketua KPU Labuhanbatu 2 periode ini mengucapkan selamat kepada Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) yang meraih suara terbanyak di kabupaten penghasil sawit dan karet ini, "selamat dan sukses kepada PDIP dan para caleg dari semua partai yang akan menjadi anggota DPRD Labuhanbatu 2014-2019" ujarnya.
Share this article :