home
Home » » Polisi Usut Pembakaran Mobil Gerindra Labuhanbatu

Polisi Usut Pembakaran Mobil Gerindra Labuhanbatu

Rantauprapat (LT)  –  Satu unit mobil operasional milik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Labuhanbatu dibakar orang tak dikenal, Kamis (24/4) dini hari, sekitar pukul 02.45 WIB . Kapolres Labuhan Batu AKBP Ahmad Fauzi Dalimunte yang ditemui di ruang kerjanya Kamis (24/4) ,membenarkan pelaporan ketua DPC Gerindra terkait pembakaran mobil operasional Gerindra dan   megaku tengah melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi.

 “Kita masih melakukan pemeriksaan  saki-saksi,”mengatakan pihaknya masih mengumpulkan berbagai bahan keterangan untuk mengusut kasus tersebut.

Ketua DPC Partai Gerindra Labuhan Batu Dedi Arfan Sinaga mengatakan, peristiwa pembakaran mobil tersebut terjadi pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.45 WIB.

Ketika sebagian pengurus dan kader Partai Gerindra sedang beristirahat atau menonton televisi di dalam kantor DPC Partai Gerindra Labuhan Batu yang berlokasi di Jalan Perdamaian, Rantau Prapat.

Ketika sedang beristirahat tersebut, salah seorang pengurus mendengar ada sepeda motor yang berhenti dan melihat seseorang yang tidak dikenal mendekati mobil partai yang sedang diparkir.

Tidak lama kemudian, terlihat api di bagian ban sebelah kiri yang berdekatan dengan lubang pengisian BBM mobil tersebut, sedangkan pelaku pembakaran melarikan diri.

Pengurus yang melihat peristiwa segera memberitahukan yang lain. “Apinya tidak sempat membesar karena cepat dipadamkan,” ujarnya, tanpa menyebutkan nama pengurus yang menjadi saksi peristiwa itu. 

Share this article :