home
Home » » BUPATI LABUHANBATU SELATAN COBLOS DI TPS 21 KELURAHAN KOTAPINANG

BUPATI LABUHANBATU SELATAN COBLOS DI TPS 21 KELURAHAN KOTAPINANG

Kotapinang (LT) 
Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM bersama istri, Hj. Hasnah Harahap memberikan hak suaranya dalam Pemilihan Umum Legislatif 2014, Rabu (9/4) di TPS 21 Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang.
Kepada wartawan disela-sela memberikan hak suaranya, Wildan Aswan Tanjung berharap agar masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya di TPS masing-masing. “Masyarakat agar cerdas dalam memilih wakil-wakil rakyat dan tidak golput”, ujar Wildan Aswan Tanjung.

Usai mencoblos, Wildan Aswan Tanjung melanjutkan kegiatan melepas Tim Pemantauan, Pelaporan dan Evaluasi Perkembangan Politik Kabupaten Labuhanbatu Selatan untuk melakukan monitoring ke sejumlah TPS di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.  Turut hadir dalam acara pelepasan tesebut, Pabung Kodim 0209 LB, Mayor Prinaldi, Wakil Ketua PN Rantauprapat, Imanuel Tarigan, SH, MH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Zulkifli, SIP, MM.

Sementara itu, Ketua KPUD Labuhanbatu Selatan, Imran Husaini Siregar, SP ketika dihubungi melalui telepon menjelaskan bahwa pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2014 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan secara umum berjalan aman dan terkendali.

Lebih lanjut Imran menjelaskan bahwa jumlah pemilih di Kabupaten Labuhanbatu Selatan sebanyak 184.640 orang dan jumlah TPS sebanyak 707 yang tersebar di 5 kecamatan. (ILC-TIM)
Share this article :