home
Home » » Di duga Korsleting listrik, Kantor pelayanan pajak Pratama (KPP) Rantauprapat

Di duga Korsleting listrik, Kantor pelayanan pajak Pratama (KPP) Rantauprapat

Rantauprapat www.info-labuhanbatu,com  Kantor pelayanan pajak Pratama (KPP) Rantauprapat yang terletak di jalan Ahmad Rantauprapat terbakar, Kamis (3/4) sekira pukul 19.00 wib.

Informasi yang dihimpun, terbakarnya gedung berlantai tiga itu,  diketahui dipertema kali oleh seorang security bernama Rizal. Saat itu, rizal yang berada di pos penjagaan sedang asyik berjaga.
Tiba-tiba,  Rizal dikejutkan dengan kepulan asam hitam yang keluar dari arah lantai 2 gudang peralatan rumah tangga, bendahara dan sekretaris. Sontak rizal kaget dan menjerit minta tolong, seketika itu juga warga sekitar langsung berdatangan dan menghubungi pihak pemadam kebakaran.

" Awalnya ku lihat asap hitam keluar dari lantai 2, 10 menit kemudian api sudah mulai membesar," ungkap rizal sembari membantu petugas pemadam kebakaran.

Sementara itu,  Kepala kantor perpajakan Rantauprapat muhammad perimbang melalui kepala seksi ekseminasi Ponondang siahaan saat ditemui dilokasi mengatakan untuk segala berkas kondisinya masih aman. Sebab, ruangan berkas berada di lantai 1.

" Kalau berkas kita kemungkinan besar aman. Yang menjadi persoalan saat ini adalah pelayanan kita akan terganggu. Sebab, akibat kebakaran ini, server online kita terganggu dan butuh 2 minggu untuk diperbaiki. Namun begitu, nanti kami akan bicarakan sama pimpinan untuk mengatasi masalah ini, agar pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu," ujarnya.

Sementara itu, Kepala kesbang Linmas Hasnul basri saat ditemui mengaku belum mengetahui pasti penyebab kebakaran.

" Kita belum tahu api berasal dari mana. Namun, dugaan sementara api berasal dari korstleting listrik. Sedangkan kerugian akibat kebakaran ini belum di ketahui, sebab, petugas kita masih " katanya.

Pantauan ILC, sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran di turunkan kelokasi. Api berhasil dipadamkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hingga berita ini diturunkan,  petugas pemadam kebakaran masih  dan 20 personil dari  pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP.
Share this article :