home
Home » » Tigor siapkan kamar bagi Caleg Stres

Tigor siapkan kamar bagi Caleg Stres

Rantauprapat (LT)
 Bupati Labuhanbatu Dr.Panusunan Tigor Siregar telah menyiapkan 20 kamar di Ruangan Psikiater di RSUD Rantauprapat. Pasalnya, ia khawatir pasca Pemilihan Umum 9 April 2014 mendatang banyak calon Legislatif yang kalah akan mengalami ganguan ke jiwaan (stress).

" Sangat memungkinkan caleg yang kalah akan mengalami gangguan kejiwaaan. Apalagi jika Caleg tersebut uangnya telah banyak habis. Makanya kita telah sediakan 20 kamar di ruangan Psikiater RSUD Rantauparapat," katanya dalam pidato acara Kegiatan Sosialisasi Pemilu damai, Rabu (2/4) di salah satu Hotel di Rantauprapat.

Selain itu, Lanjut Tigor, ia menghimbau kepada masyarakat jika ada Caleg yang membagikan uang agar mengambilnya namun tidak memilih caleg tersebut.
" Ambil saja uangnya tapi jangan pilih celeg tersebut. Agar jera calegnya. Sebab, jika ada caleg yang menghamburkan uang, maka jika terpilih nanti caleg tersebut akan menjadi pejabat yang korup. Soalnya, caleg itu akan memkikirkan bagaimana modalnya kembali lagi," ujarnya.

Selain itu, Tigor juga mengajak kepada Masyarakat Labuhanbatu agar menggunakan hak pilihnya pada 9 April 2014 nanti.

" satu suara sangat berarti dalam menentukan nasib kita. Untuk itu, gunakan hak pilih kita pada tanggal 9 April nanti," ajaknya


Menanggapi hal itu,  Salah satu Caleg DPRD Labuhanbatu Ahmad Jais menilai penyediaan 20 kamar tersebut tidak tepat sasaran jika di peruntukkan kepada caleg.

" semua caleg telah di bekali mentalnya oleh partai untuk siap kalah pada 9 April ini. Jadi, saya nilai peruntukan kamar psiakter tersebut tidak tepat sasaran," katanya.

Hal senada di samapaikan Muhamad riadi sebagai caleg DPRD labuhanbatu dari partai Hanura, kita yakin semua partai sudah mempersiapkan kader kader nya bermental kuat, dan sangat tahu tentang pertarungan yang untuk kepentingan rakyat.
" Kita doakan agar semua caleg yang terpilih maupun tidak ,semuanya sehat walafiat dan para pemilih cerdas menentukan pilihannya agar memilih anggota anggota DPRD yang berkwalitas.
Share this article :