home
Home » » Kadis Naker Intimidasi Angota Soal CV.Adi Putra

Kadis Naker Intimidasi Angota Soal CV.Adi Putra

Rantauprapat (LT)
Kepala Dinas Tenaga kerja Labuhanbatu Mahadi dinilai telah melakukan intimidasi terhadap anggota agar tidak melanjuti kasus Buruh distributor Unilever CV.Adi Putra Rantauprapat. Pasalnya, salah seorang staff di bagian pengawasan bernama Iskandar ketika dikonfirmasi terkait perkembangan penangan kasus tersebut mengaku telah dimarahi oleh kepala dinas.

" Gara-gara berita kemarin, saya dimarahi kepala dinas. Jangan lah bapak libatkan lagi saya tentang hal itu. Kalau mau tau perkembangannya tanya kan kepada kepala dinas," ungkap Iskandar saat ditemui diruangan kerjanya.

Saat disinggung apakah kepala dinas melakukan intimidasi, iskandar enggan berkomentar.

" saya mohon jangan lah lagi nama saya dimasukkan. Saya sudah ditegur atasan. Saya punya keluarga pak," ungkapnya bermohon sembari meninggalkan awak media.
Menanggapi hal itu, ketua serikat buruh Perkotaan kabupaten Labuhanbatu Muktar Efendi menilai sikap Kepala dinas terkesan melakukan intimidasi terhadap anggotanya.

" Kenapa pulak kepala dinas itu marah dengan anggotanya. Seharusnya kepala dinas bersyukur anggotanya mau perduli dengan nasib buruh. Nah, kalau kepala dinas gak berani menindak perusahaan distributor unilever CV.Adi putra itu, lebih baik mundur saja dari jabatannya," pintanya.

Sementara itu, kepala dinas tenaga kerja Mahadi belum berhasil dikonfirmasi terkait dugaan adanya intimidasi kepada anggotanya.
Share this article :