home
Home » » Tigor : Jadikan PPTSB Mempererat Tali Persaudaraan Keluarga Besar Toga Sinaga

Tigor : Jadikan PPTSB Mempererat Tali Persaudaraan Keluarga Besar Toga Sinaga


RANTAUPRAPAT,(LT)
 Bupati Labuhanbatu dr. H. Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD meminta kepada segenap keluarga besar Toga Sinaga yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, agar menjadikan organisasi PPTSB (Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boruna) untuk mempererat tali persaudaraan.
            “Jadikan PPTSB untuk mempererat tali persaudaraan segenap keluarga besar Toga Sinaga yang ada didaerah ini,” kata Tigor  saat membuka secara resmi acara Muscab II Pasadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boru  Cabang Labuhanbatu Tahun 2014, Kamis (15/5) bertempat di Hotel Permata Land Rantauprapat.
            Tigor juga menambahkan, bahwa saat ini Pemkab Labuhanbatu tengah melaksanakan program peningkatan pendidikan bagi putra/putri Labuhanbatu, baik pendidikan formal maupun keagamaan. Itu dapat dilihat dari pemberian pendidikan gratis tingkat SD hingga SLTA, beasiswa kepada putra/putri Labuhanbatu yang berhasil masuk PTN dan pemberian honor kepada guru mengaji bagi umat Islam serta honor kepada guru sekolah minggu bagi umat Nasrani.
            “Pemkab Labuhanbatu bertekad agar putra/putri kita memiliki SDM dan kemampun yang handal, sehingga kelak mereka mampu bersaing dalam kompetisi peluang kerja yang semakin sempit pada saat sekarang ini,” ujar Tigor menjelaskan.
              Tigor juga meminta, agar pada Muscab II PPTSB tersebut menghasilkan program kerja untuk kesejahteraan  anggota dan juga mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, khususnya Pemkab Labuhanbatu.
                Sebelumnya, Ketua panitia penyelenggara Muscab II PPTSB Labuhanbatu Tommy Sinaga mengatakan, bahwa adapun maksud dan tujuan diadakannya Muscab tersebut adalah untuk mengevaluasi kinerja pengurus, menyususn program kerja Tahun 2014-2018 dan memilih kepengurusan PPTSB Cabang Labuhanbatu Periode 2014-2018.
             Pada acara Muscab PPTSB Cabang Labuhanbatu ini, Ketua Sektor I Rantauprapat, St. Freddy Sinaga, S.Pd terpilih menjadi Ketua Cabang PPTSB Labuhanbatu periode 2014-2018 lewat pemungutan suara oleh peserta Muscab yang berasal dari 22 Sektor se- Kabupaten Labuhanbatu.
Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika diabadaikan dengan Panitia Muscab II PPTSB Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014 di Hotel Permata Land Rantauprapat.
Share this article :